Pengaruh Harga, Media Sosial Marketing Dan Emotional Influences Terhadap Keputusan Pembelian Minuman Mixue Pada Generasi Muda Di Kota Surabaya

Media Sosial Marketing

  • jepang jepang
Keywords: Marketing

Abstract

Hasil dari penelitian ini adalah 1. Pada variabel harga secara secara parsial tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Hal ini dibuktikan dengan nilai t-hitung yang bernilai 1,710 memiliki nilai lebih besar dari t –tabel yang bernilai 1,660 dan nilai signifikasi 0,091> 0,05.Pada variabel emotional influences secara parsial tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian.Hal ini dibuktikan dengan nilai t- hitung yang bernilai 1,647 memiliki nilai lebih kecil dari t –tabel yang bernilai 1,660 dan nilai signifikasi 0,103>0,05.Pada variabel media sosial marketing secara signifikan berpengaruh parsial yang memiliki pengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Pernyataan tersebut dibuktikan dengan t-thitung yang bernilai 4,139 memiliki nilai > dari t –tabel yang bernilai 1,660 dan nilai signfikasi 0,000< 0,05 dan Variabel harga, Media Sosial Marketing dan Emotional Influences secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Hal ini dibuktikan dengan nilai f- hitung yang bernilai 91,023 memiliki nilai > dari f –tabel yang bernilai 2,70 dengan signifikan 0,000 < dari alpha 0,05.

Author Biography

jepang jepang

JURNAL BARUNA HORIZON

Published
2024-01-18