Pengaruh Harga, Media Sosial Marketing Dan Emotional Influences Terhadap Keputusan Pembelian Minuman Mixue Pada Generasi Muda Di Kota Surabaya
Media Sosial Marketing
Abstract
Hasil dari penelitian ini adalah 1. Pada variabel harga secara secara parsial tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Hal ini dibuktikan dengan nilai t-hitung yang bernilai 1,710 memiliki nilai lebih besar dari t –tabel yang bernilai 1,660 dan nilai signifikasi 0,091> 0,05.Pada variabel emotional influences secara parsial tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian.Hal ini dibuktikan dengan nilai t- hitung yang bernilai 1,647 memiliki nilai lebih kecil dari t –tabel yang bernilai 1,660 dan nilai signifikasi 0,103>0,05.Pada variabel media sosial marketing secara signifikan berpengaruh parsial yang memiliki pengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Pernyataan tersebut dibuktikan dengan t-thitung yang bernilai 4,139 memiliki nilai > dari t –tabel yang bernilai 1,660 dan nilai signfikasi 0,000< 0,05 dan Variabel harga, Media Sosial Marketing dan Emotional Influences secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Hal ini dibuktikan dengan nilai f- hitung yang bernilai 91,023 memiliki nilai > dari f –tabel yang bernilai 2,70 dengan signifikan 0,000 < dari alpha 0,05.